Breaking News

Wednesday, April 10, 2013

Comodo Cleaning Essentials

Comodo Cleaning Essentials (CCE) adalah satu set alat keamanan yang kuat yang dirancang untuk membantu pengguna mengidentifikasi dan menghapus proses malware dan tidak aman dari komputer Windows. Dirancang sebagai aplikasi portabel, perangkat lunak tidak memerlukan instalasi dan dapat dijalankan langsung dari removable media seperti USB key.

CCE terdiri dari dua teknologi inti:
     Killswitch - alat sistem pemantauan canggih yang memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi, memantau dan menghentikan proses yang berpotensi tidak aman yang berjalan pada sistem endpoint. Uniknya untuk produk dari jenis, Killswitch memanfaatkan database yang putih besar Comodo untuk mengisolasi proses untrusted dengan tingkat yang sangat tinggi akurasi - meningkatkan efisiensi operasional TI dengan mengurangi positif palsu dan memotong jumlah waktu yang dihabiskan tips mesin endpoint.
     Malware scanner - fitur lengkap malware scanner mampu menggali dan menghapus virus, rootkit, file tersembunyi dan kunci registri berbahaya tersembunyi jauh di dalam sistem. Pemindai sangat dapat dikonfigurasi, menggunakan teknik heuristik terbaru untuk mendeteksi virus yang sebelumnya tidak diketahui, fitur kemampuan malware removal kelas dan mampu mendeteksi driver tersembunyi dan jasa dimuat saat sistem start-up.

System Requirements
Supported Operating Systems

    Windows 7 - 32 and 64 bit
    Windows Vista - 32 and 64 bit
    Windows XP - 32 and 64 bit

Minimum Hardware Requirements (32 bit or 64 bit version)

    Intel Pentium II 233 MHz or equivalent
    processor
    128 MB RAM
    210 MB free disk space

Download untuk :
32 bit
64 bit

jangan lupa dikasih like ya :)
Terima kasih

No comments:

Post a Comment

Designed By Nur Soleh