Breaking News

Friday, November 21, 2014

KARAFUN Software Gratis buat Karaokean





Ayoo,,, Ayo,,, Bagi yang gemar bernyayi dan berkaraoke



Ni saya kasih refrensi software Karafun player, software ini sebuah software karaoke gratis yang memiliki fitur canggih dan berkelas, anda bisa memilikinya tanpa harus membayar alias free

Selain sebagai software karaoke, karafun juga bisa digunakan sebagai pemutar audio atau pemutar MP3 dengan tampilan yang user friendly membuat kita nyaman ketika menggunakan karafun.

Karafun karaoke software memiliki tampilan mirip winamp, dengan panel utama, equalizer dan panel yang disediakan untuk list lagu, karafun juga mudah digunakan tak perlu waktu lama bagi anda untuk bisa menggunakan software karaoke ini.

Dengan menggunakan karafun ini kita bisa merubah pitch, tempo lagu bahkan menambahkan effek seperti konser, merubah background layar lirik, merekam lagu yang kita nyanyikan dan pokoknya seru berkaraoke ria menggunakan karafun.

Karafun memiliki fitur yang cukup lengkap untuk bisa kita manfaatkan dalam bernyayi karaoke menggunakan komputer atau laptop, dan juga software karaoke ini gratis untuk kita gunakan selamanya

Langsung Download Aja softwarenya di situs resminya:
http://www.karafun.com/karaokeplayer/

No comments:

Post a Comment

Designed By Nur Soleh