Breaking News

Wednesday, April 10, 2013

Norman Malware Cleaner 2013





Norman Malware Cleaner adalah salah satu aplikasi baru dalam industri perangkat lunak keamanan, menjanjikan untuk menjaga komputer di seluruh dunia menjauh dari malware dan file berbahaya lainnya yang dapat membahayakan keselamatan pengguna.

Meskipun hadir sebagai lebih dari 130 MB berkas, Norman Malware Cleaner telah mengadopsi pendekatan yang berbeda.

Perangkat lunak ini tidak memiliki installer, karena virus sekarang mencoba untuk memblokir instalasi antivirus dan alat-alat keamanan, sehingga itu yang disampaikan sebagai file executable, yang berarti Anda hanya perlu double klik file untuk meluncurkan app.

Antarmuka yang cukup mendasar dan itu hal yang sangat baik, karena tujuan dari seluruh perangkat lunak adalah untuk menemukan dan menghapus infeksi.

Ada empat mode pemindaian, cepat, normal, penuh dan adat, sehingga memilih salah satu yang cocok untuk Anda. Tentu saja, modus full akan membutuhkan lebih banyak waktu, sementara yang cepat adalah lebih baik untuk analisis cepat komputer.

Selama pengujian kami, pemindaian komputer dalam mode cepat mengambil sekitar 2 menit, sedangkan pilihan penuh dibutuhkan sekitar 20 menit untuk menyelesaikan. Namun, yang terakhir adalah sedikit lebih efisien karena diperiksa setiap file pada komputer untuk data berbahaya.

Ada beberapa pilihan yang tersedia di tab khusus, memberikan Anda kekuatan untuk mengaktifkan verbose logging, karantina, arsip membongkar, memori scanning, FakeAV pemindaian, pembersihan rootkit, multithreading, deteksi program yang tidak diinginkan dan Sandbox.

Tab Karantina memberikan sekilas atas file yang mencurigakan terdeteksi oleh Norman Malware Cleaner, dengan alat khusus untuk mengembalikan atau menghapus file secara permanen di bagian bawah jendela utama.

Norman Malware Cleaner ada pengganti untuk antivirus sepenuhnya matang, tetapi jika membersihkan komputer Anda dari file yang terinfeksi tidak mungkin dengan alat yang ada, yang satu ini benar-benar layak kesempatan.

Download disini

jangan lupa dikasih like ya :)
Terima kasih

No comments:

Post a Comment

Designed By Nur Soleh